Pages

Thursday, August 19, 2010

Team Taka (Team Hawk)

Kita telah mengetahui kalau dalam serial manga anime Naruto Akatsuki adalah sebuah organisasi yang berperan sebagai antagonis, beranggotakan dari berbagai desa tersembunyi yang kesemuanya adalah ninja pelarian dari desanya (ada garis sejajar yang tampak dri pngikat kepala, merupakan lambang dari stiap desanya) dngan lambang Akatsuki berbentuk awan merah. 

Setiap anggotanya mempunyai kmampuan yang lumayan hebat atau dapat dikatakan selevel dngan kage ..Adapula tujuan didirikannya organisasi ini adalah untuk menguasai dunia ninja dan mmbentuk negara baru (versi pein) dan ada juga versi Madara yang mengatakan untuk membangkitkan mata bulan (menguasai atau dapat mengontrol dunia ninja dengan penggunaan tehnik genjutsu tsukiyomi dalam skala besar) dngan menangkap stiap jinchuuriki dan lalu mengeluarkan/mengambil bijuu dari dalam tubuhnya dngan ritual khusus fuuin jintsu. 

Andai ambisinya ini tidak berhasil madara akan menggerakkan perang dunia ninja ke4.. (ih tatuuut.. he..he..) Adapula organisasi ini didirikan oleh Madara dan diketuai oleh Pein (masih dinaungi oleh madara), tetapi sepeninggal pein (tewas dalam pertarungan terakhirnya melawan naruto saat mnggunakan jutsu terlarang miliknya rinne tensei), madara mengambil alih pimpinannya. 

Dalam kelompok organisasi ini, selain Madara dan Pein anggota lain Akatsuki yaitu Kishame hoshigaki (aktif), Zetsu (aktif) dan anggota baru yang diperalat oleh Madara yaitu team Hebi (Sasuke Uchiha, Suigetsu, Juugo dan Karin) adapula mantan anggotanya : Itachi uchiha (mati di tangan sasuke dan brkorban dmi adiknya sndri), Deidara (mati meledakkan dirinya sendiri saat melawan sasuke), Hidan (mati di tangan Narashikamaru dngan jurus kageyose), Kakuzu (mati ditangan naruto dan kakashi dngan jurus rasenshuriken dan raikkiri dri kakashi), Sasori (mati ditangan sakura dan nenek chiyo dngan jurus tekkai) dan mantan anggota lainnya yang keluar dari akatsuki yaitu Orochimaru (belum mati/ fusion ama kabuto yakushi).

Pasti banyak yang bertanya, mengapa Sasuke memutuskan bergabung dengan Akatsuki? Semuanya semata demi mencapai tujuan Sasuke dengan memperalat para anggotanya untuk membunuh Danzou. Sasuke menganggap dengan bantuan dari anggota teamnya yang memiliki kemampuan unik dia dapat dengan mudah menemukan Danzou yang selalu berhasil melarikan diri. Disamping itu jurus Amaterasu yang diberikan Itachi pada Sasuke menjelang detik-detik kematian Itachi telah membuat Sasuke dipengaruhi oleh pikiran jahat dari ilmu hitam Amaterasu. Membuat Sasuke tidak perduli dengan orang-orang disekitarnya bahkan tidak ada tempat bagi wanita di hatinya (*telah diketahui dengan pasti kalau Sakura, Inu, dan Karin adalah para wanita yang mencintai Sasuke*). 

Secara garis besar tujuan dari Team Taka adalah menghancurkan Konoha sesuai dengan instruksi dari Uchiha Madara. Berikut adalah profil dari anggota Team Taka:




PROFIL TIM TAKA (FALCON)

Tim Taka terbentuk pasca pertarungan Itachi vs Sasuke yang dimenangkan oleh Sasuke. Nama “Taka” atau “Falcon” berarti Elang. Anggota tim ini sama dengan Tim Hebi, dengan ditambah Tobi atau Uchiha Madara. Tujuan Tim Taka yaitu untuk menghancurkan Konoha.

  • Uchiha Sasuke (Pimpinan)

Umur : 15 tahun
Tinggi : 150.8 cm
Berat : 42.2 kg
Golongan Darah : AB
Sasuke yang berjuang mati-matian melawan kakaknya,Itachi akhirnya berhasil menang. Sebelum roboh, Itachi sempat memberikan Mangekyou miliknya kepada Sasuke sekaligus menyegel Orochimaru dengan pedang Susanoo. Sasuke yang roboh juga akhirnya diselamatkan oleh Madara. Madara bercewrita banyak tentang sejarah kelam Uchiha pada Sasuke, termasuk rahasia Itachi. Bahwa Itachi membunuh semua klan Uchiha atas perintah petinggi Konoha, dan ia memusuhi Sasuke agar Sasuke menjadi lebih kuat dan menjadi penerus Uchiha. Setelah mendengar cerita Madara, Sasuke yang dipenuhi amarah segera membentuk Tim Taka untuk menghancurkan Konoha.


  • Uchiha Madara/Tobi

Umur:???
Asal:Konohagakure
Dialah orang yang telah menceritakan rahasia Uchiha pada Sasuke. Ia lalu memanfaatkan tim Taka yang dibentuk Sasuke untuk membantunya mendapatkan Bijuu. Target pertamanya adalah Hachibi, bijuu berekor-8 yang ada di desa Raigakure. Sebagai catatan, Madara adalah pimpinan di balik layer dari Tim Taka (begitu juga dengan Akatsuki).


  • Houzouki Suigetsu

Umur:???
Asal: Kirigakure
Sama seperti Sasuke, dia adalah tawanan Orochimaru. Suigetsu berasal dari Kirigakure, desa yang sama dengan Zabuza dan Kisame. Ia menguasai jurus-jurus tipe Air dan memiliki pedang raksasa milik Zabuza. Targetnya masuk ke Tim Taka adalah untuk mendapatkan pedang Samehada milik rekan Itachi, Hoshigaki Kisame.


  • Jyuugo

Umur: 18 (1 Oktober)
Asal:???
Jyuugo adalah salah satu tawanan teristimewa Orochimaru, karena ia dapat memakai Segel utuan Orochimaru sesuka hatinya. Ia juga memiliki minat membunuh, yang sewatu-waktu dapat bangit tanpa diduga. Saat itu terjadi,hanya Sharingan Sasuke-lah yang dapat mencegah amukannya dan membuat Jyuugo kembali normal.


  • Karin

Umur: 16 (20 Juni)
Asal:???
Satu-satunya wanita anggota Tim Taka. Sama seperti kebanyakan wannita yang berdekatan dengan Sasuke, ia juga suka pada Sasuke. Karin adalah shinobi tipe persepsi, sehingga ia dapat merasakan hawa keberadaan musuh dari jarak yang sangat jauh sekalipun.




No comments:

naruto1