Pages

Friday, August 20, 2010

Gaara's Death & Rebirth

Halo.. halo.. halo..!! How are you guys? are you in good mood? hehe.. Okeh, kali ini aku ingin menjelaskan sedikit akhir dari misi penyelamatan Gaara yang pernah kupost tempo hari. Tentu kita maasih ingat kalo Gaara diculik oleh Deidara untuk di bawa ke markas Akatsuki guna mengambil jinchuuriki milik Gaara. Mereka berhasil mengambil kekuatan Gaara hingga akhirnya Gaara pun mati. Nah, Team Kakashi, Team Gai, dan juga Nenek Chiyo ditugaskan oleh hokage kelima yaitu Tsunade untuk misi khusus penyelamatan Gaara. Mereka pergi ke markas Akatsuki dan bertarung melawan Deidara, Sasori, Hidan, Kisame, dan Kakuzu. 

Meski pada akhirnya Kakashi berhasil mengalahkan Deidara tetapi Deidara belum mati. Setelah berhasil mengambil tubuh Gaara dari tangan Deidara, Narutopun meletakkan Gaara di tanah dan menangis. Sayang Gaara tetap tidak bergerak karena doi sudah mati. Naruto yang sangat sedih karena merasa kehilangan untuk kedua kalinya (setelah kehilangan Sasuke), hanya menangis dan menyalahkan ketidaksanggupan dirinya mengembalikan nyawa Gaara. 

Akhirnya Nenek Chiyo pun mendekati Gaara dan mengeluarkan jurus kehidupan untuk Gaara. Nenek Chiyo mengorbankan nyawanya demi menghidupkan Gaara kembali. Semula Naruto berpikir kalau itu hanyalah jurus pengobatan dan Nenek Chiyo hanya pingsan, namun ternyata Naruto akhirnya tau kalau Nenek Chiyo sudah tiada. 

Gitu deh ceritanya.. Bagaimana?? Penasaran??? Silahkan saksikan cuplikan Naruto Shippuden 31 & 32 yang aku tampilkan dalam video di bawah ini. O ya, salah satu dari video - video di bawah ini ada yang pake background irama padang pasir (dari Egypt), heheh.. tapi lumayanlah buat hiburan. Selamat Menikmati yah ^_^














No comments:

naruto1