Pages

Tuesday, August 24, 2010

Naruto Shippuuden 3

Hai.. hai.. jumpa lagi. Lanjutan cerita manga Naruto dimulai, hehe..

Setelah kepergian Konan Naruto berjalan dengan tertatih-tatih menuju ke Konoha. Dari kejauhan terlihat seluruh masyarakat desa mengelu-elukan Naruto sambil berteriak-teriak "Narutooo.. Selamaaat!, Naruto Pahlawan Kami! Terima kasih Naruto!, Naruto Hebat! Horeeeee..!! Hidup Narutooo..!!". Naruto yang sudah kehabisan tenaga karena berkelahi terjatuh, namun dengan secepat kilat Kakashi muncul dari belakang dan menangkap tubuh Naruto sambil berkata "Kau melakukannya dengan sangat baik Naruto. Lihatlah mereka". Naruto dengan digendong oleh Kakashi terus berjalan. Seluruh penduduk desa merasa senang dan menganggap Naruto pahlawan mereka. Mereka berbondong-bondong mengejar dan menghampiri Naruto dan ingin melihatnya lebih dekat, mereka berebutan mendekati Naruto sampai Naruto sendiri tidak memiliki ruang untuk berdiri. Penduduk desa sangat berterima kasih kepada Naruto. Kakashi terbayang dengan perkataan Naruto dulu, "Aku ingin menjadi seorang Hokage yang hebat. Aku ingin semua orang mengakui keberadaanku!". Kakashi pun akhirnya bergumam sendiri di dalam hati "Kau telah melakukannya Naruto".

Dari jauh frog Ma dan frog Pa melihat semuanya dengan senang. Di antara kerumunan penduduk ada yang menangis melihat kedatangan Naruto, suitt suiitt.. :"> siapa lagi kalo bukan The Shy Hinata."Oh Naruto, Terima kasih Tuhan.." kata Hinata dalam hati. Sakura mendekat ke arah Naruto. "Sakura.." kata Naruto, namun tiba-tiba Sakura menjitak kepala Naruto."kau bodoh! selalu membuat orang cemas!!" semua terkejut sekali. Namun Sakura cepat-cepat memeluk Naruto."terima kasih" kata Sakura sambil meneteskan air mata. Semua yang melihat turut senang.

Guru Iruka terbayang Naruto kecil yang tak dianggap oleh penduduk Konoha. Dia anak yang kesepian, tapi sekarang dia telah berhasil mengubah semuanya. Semua orang mengelukannya.

Dari kejauhan Zetsu melihat penduduk Konoha mengelu-elukan Naruto. "Saya tak pernah menyangka Pain bisa di kalahkan" kata wajah putihnya Zetsu. Wajah hitamnya Zetsu menyahut "sebaiknya kita lapor kepada Tobi" lalu dia menghilang dalam pepohonan.
 
Kembali ke konoha, di belakang ayah Shikamaru tiba-tiba muncul ninja ANBU dan membisikkan sesuatu pada ayah Shikamaru. "Pertemuan Daruarat?" tanya ayah Shikamaru. "ya rapat darurat, kau harus segera melapor ke konsil" jelas ninja ANBU. Setelah itu ada pertemuan darurat antara Danzou dan para petinggi Konoha guna membicarakan pemimpin selanjutnya dari Konohagakure (Hokage ke-6).
 
Sementara itu terlihat Tsunade berada dalam perawatan intesif antara hidup dan mati. Aku flashback sedikit.. Hokage kelima yaitu Tsunade berubah menjadi nenek-nenek tua berambut putih dan kehilangan seluruh ilmunya karena berusaha menyembuhkan dan melindungi seluruh masyarakat Konoha. Bintik Merah sebgai tanda Hokage kelima hilang dari kening Tsunade dan Tsunade pun gak sadarkan diri selama berminggu-minggu sehingga membuat jabatan kepemimpinan Hokage menjadi vacum. Para tetua Hokage akhirnya Memutuskan Hatake Kakashi sebagai pengganti Tsunade tetapi Kakashi merasa tidak siap dan juga ditentang oleh Danzou (*si Dodol ini tokoh yang paling aku benci di manga Naruto, dia serigala berbulu dombanya manga Naruto hehehe..*) yang beranggapan ilmu Kakashi masih sangat jauh.
 
Ayah Shikamaru merekomendasikan Hatake Kakashi untuk menggantikan Tsunade menjadi Hokage ke-6 tapi Danzou dengan raut wajah yang sinis mencoba mempengaruhi para petinggi Konoha untuk tidak memilih Kakashi dengan latar belakang Kakashi menganut paham Hokage ke-3. Danzou adalah shinobi yang tidak suka dengan paham hokage ke-3 (*si Dodol Danzou ini merasa kalo dia adalah rivalnya Hokage ke-3 Hiruzen Sarutobi*), dan Danzou adalah shinobi yang membangkang kepada Hokage ke-3. Sejak dulu si Dodol ini kepengen banget jadi Hokage buat nguasai dunia ninja, tapi gak pernah kesampaian (heheheh.. kasian deh lo!).
 
Kemudian dengan mempertimbangkan hal-hal yang di ucapkan oleh Danzou akhirnya para petinggi Konoha memutuskan Danzou yang akan menggantikan posisi Tsunade menjadi hokage ke-6. Akankah Danzou dapat menjadi Hokage ke-6, dan apa yang akan dilakukan oleh Naruto setelah mengetahui kebusukan Danzou? Ikuti terus kisah manga Naruto yak! :D

No comments:

naruto1