Pages

Monday, June 28, 2010

Kwak, Kwik, dan Kwek

Kwak, Kwik dan Kwek adalah anak dari saudara kandung Donal Bebek. Pada film Donald's Nephews. Nama ibu kandung Kwak, Kwik, dan Kwek adalah Dumbella, namun pada komik nama lengkapnya adalah Della Thelma Bebek. (Dumbella sebenarnya bukan nama, tapi nama panggilan). 

Pada film Donald's Nephews, mereka dikirim oleh ibunya untuk mengunjungi Donal untuk satu hari, namun pada komik, mereka dikirim untuk tinggal bersama Donal sampai ayahnya yang belum pernah terlihat kembali dari rumah sakit.  

Kwak yang bernama asli Louie (selalu mengenakan topi hijau) memiliki karakter sebagai bebek yang nakal. Kwik yang bernama asli Huey (selalu mengenakan topi merah) memiliki karakter sebagai bebek jahil dan suka usil. Sementara Kwek yang bernama asli Dewey (selalu mengenakan topi biru) memiliki karakter sebagai bebek yang kreatif. 
 
Namun secara keseluruhan Kwak, Kwik, dan Kwek memiliki sifat yang nakal. Terkadang mereka membalas dendam apa yang dilakukan pamannya kepada mereka. Namun, di komik buatan Al Taliaferro dan Carl Barks, mereka terlihat lebih sopan, biasanya mereka menolong paman mereka dan kakeknya, Gober Bebek pada petualangan mereka. Mereka memanggil Gober Bebek paman walaupun ia adalah kakek mereka.

No comments:

naruto1