Pages

Sunday, September 12, 2010

Naruto Shippuuden 5


Hatake Kakashi akan dilantik sebagai Hokage yang baru menggantikan Tsunade yang diambang maut. Seluruh konselor dan para tetua Konoha sudah berkumpul untuk melaksanakan upacara pelantikan Hokage keenam, namun tiba-tiba datang berita bahwa Tsunade sudah siuman kembali. Semua orang terkejut demikian juga Kakashi. Dalam hati Kakashi merasa lega karena tidak jadi diangkat sebagai Hokage (doi sebenarnya tidak begitu tertarik dengan kekuasaan). Mereka semua pergi mengunjungi Tsunade.

Setelah tersadar dan tubuhnya kembali muda seperti sedia kala (hehehe..), Tsunade berkata "apa yang terjadi selama ini?", dan Shizune pun menjelaskan semuanya secara terperinci. Kakashi mengatakan sesuatu kepada Tsunade "Untung saja anda siuman, sedetik lagi aku akan dilantik menjadi Hokage".

3 hari setelah Raikage memanggil untuk pertemuan para Kage. Kelima kage berkumpul kembali duduk di meja dengan ditemani 1 orang pengawal."Kalian semua datang lebih awal" kata Raikage. "Situasi menuntut untuk tergesa-gesa" jawab Gaara. "Tapi apa kau sudah sehat Tsunade? kau bisa menggantikan posisimu dengan yang lebih muda..." kata Tsuchikage. "Aku tidak mau mendengar kata-katamu oran tua.. cukup dengan standar gandamu" jawab Tsunade.

"Akhirnya Tsunade kembali ke kursinya sebagai Hokage" kata Mizukage." Kita cukupkan basa-basinya dan mulai pertemuannya. Pertama kita kita ketahui di mana Kyubi dan Hachibi.. dan juga informasi mengenai markas musuh, kekuatan perang, dll"..  tengah Mifune. "orang kami sedang menyelidiki markas musuh, ini mungkin jebakan... jadi tak ada cara lain selain mengumpulkan lebih banyak informasi" kata Tsunade.

"Kita juga harus membuat tim rekonstruksi, dan mereka akan mencari informasi yang bagus, kita harus membandingkan informasi dari masing2 desa" kata Raikage. "Kita harus menyatukan kemampuan intelijen kita" kata Mizukage. "oke baiklah dan sekarang dimana kita akan menyembunyikan Kyuubi dan Hachibi?" tanya Tsuchikage. "menyembunyikan?!" tanya Tsunade heran."apa?" tanya Raikage juga."Naruto dan Bee adalah aset utama kekuatan perang kita bagaimana mungkin kita menyembunykan mereka?!" kata Tsunade sengit. "saya juga pikir begitu tapi mereka berdua target musuh. mempertimbangkan hal ini kita tak bisa mengirim mereka ke garis depan, kita sudah menyetujuinya di pertemuan terakhir" jawab Tsuchikage.

"Musuh adalah Uchiha Madara! jika kita kehilangan kesempatan menang karena tak menggunakan mereka takkan ada kesempatan kedua. kita harus menyerang dengan kekuatan penuh" kata Tsunade. Tapi ucapan Tsunade langsung dibantah oleh Gaara, "ini perang melindungi mereka berdua, kau tak bisa membuat keputusan sendiri kami akan memutuskan dengan suara terbanyak" kata Gaara. Mendengar ucapan Gaara Tsunade pun menjadi sewot "kau bocah ingusan, Naruto adalah..." kata Tsunade tapi langsung di potong oleh Gaara "jika kau mau bicara Naruto saya lebih tau dia dengan baik. Dia akan melakukan apa saja demi temannya... itulah masalahnya!" kata Gaara. Dan Tsunade pun terdiam.

"Sebelum kita mempertimbangkan kekuatan militer, perpecahan di antara Kage akan menghalangi kemenangan" kata Mifune. Lalu tiba-tiba, "saya juga setuju dengan mereka Tsunade" kata ayah Shikamaru yg mendampingi Tsunade. "sudah cukup..." kata Tsunade mengalah. "Tampaknya putri dalam keadaan sehatnya" kata Tsuchikage meledek. "Mari kita putuskan kemana menyembunyikan Naruto dan Bee.. tak ada merasa keberatan kan Tsunade?" kata Raikage. "ya baiklah, lanjutkan" jawab Tsunade.

"Hmm.. lokasi perlindungan telah ditetapkan. Ini tempat yang saya sediakan, tempatnya di Kumogakure yang tak ada anggota Akatsukinya dan ini pulau terisolasi dimana saya dan Bee berlatih bersama" kata Raikage.
Sementara itu, di kapal ke pulau Onigashima. "saya melihat seekor gurita.." cerita Yamato. "dikirim ke pulau surga, persisi seperti kata super size sage" kata Naruto senang. "sepertinya Naruto tak mencurigai apapun" pikir Yamato. "bersiap mendarat" kata ninja kumo. "wah pulaunya mulai terlihat" kata ninja lain. "yang benar saja" kata Naruto tambah senang.
 
Di depan terlihat pulau menyeramkan penuh bebatuan berserakan bangkai dan tengkorak dan suara monster. "S...sso...rga" kata Naruto kecewa. "ini seperti hutan kematian konoha tapi ini lebih ekstrim" kata ninja kumo. "ini sangat aman selama kau tak mengganggu binatang mereka jinak.. hanya ada satu hal.." kata nija kumo. "apa?" tanya Yamato. "bagian mana yang terlihat seperti sorga super sage bodooooohh!!!!" kata Naruto kesal .

"Di daerah ini ada..." kata ninja kumo. "tangan gurita!!" Naruto berteriak. "hei gurita tunjukkan kami jalan" kata Naruto bodoh hahahah. "Naruto ini...." kata Yamato cemas. "CUMI-CUMIIII!" kata ninja kumo. "dia disini! inilah yang saya mau katakan supaya kita hati-hati ternyata dia sudah disini" sambung ninja kumo. "apa!!!" kata Yamato dan ninja konoha. Naruto sendiri malah tidak panik cumi-cumi raksasa muncul di atas mereka, dia malah menghitung tentakelnya. "walau tentakelnya tak cukup kau tak bisa diam saja ayo Naruto kita lawan" kata Yamato.

"Tapi kita harus pastikan... jika ini cumi-cumi dia punya 10 tentakel jika gurita hanya 8" kata Naruto tapi tiba-tiba dia dililit tentakel cumi-cumi dan mengangkatnya ke atas. "whoaaaa..." Naruto bodoh berteriak. "Yamatoo!!" kata Naruto terkejut.
 
Tiba-tiba muncul makhluk lain "cumi-cumi kembali ke tempatmu atau kau akan mendapat tanda kaki di wajahmu" kata makhluk itu sambil memukul perut cumi-cumi. "apa!! makhluk lain muncul" teriak orang di kapal. "8 tentakel... ini gurita!" teriak Naruto gembira. Dia terlepas dari lilitan cumi-cumi. "ini sudah pasti gurita" kata Naruto mendarat di kapal kembali. "ini gurita?" Yamato heran."Killer Bee!" kata ninja kumo. "oh jadi inilah Killer Bee..." kata Yamato."kau terlambat bodoh" kata Bee.

No comments:

naruto1